!-- Featured Slide 1 Code Start -->

20110919

Cara nelpon Gratis untuk semua operator

Posted by Unknown On 21:53 No comments

Setelah sekian lama mencoba, n trus mencoba (mengamalkan jarrib wala hiztakun 'arifan) akhirnya ane menemukan cara untuk bisa menelpon gratis ke semua operator, tanpa batas. Ini tentunya berkat hasil dari TRY - Try tadi.....

sebenarnya, ane agak bingung memberikan rahasia serta trick yang ane temukan ini, alilmu ghaalin., masa ane kasih gratis? Tapi setelah saya pikir-pikir lagi, man suila an ilmin fakatamahu uljima yaumul qiyamati biljaamin min narin. dan ane g' mau menjadi seperti itu...





so, ane mo menuliskan rahasia n langkah-langkah sederhana yang ane temukan ini. Namun tolong rahasia ini di jaga dengan baik, silahkan ente berbagi dengan teman-teman, tapi INGAT, jangan sampai ketahuan oleh pihak customer service (operator) phone manapun. Karena kalau mereka tahu, mereka akan memperbaiki sistem yang sedikit bolong pada alat provider mereka. Sehingga kita tidak bisa memanfaatkan telpon gratis lagi. 

Dan ini dapat digunakan untuk semua jaringan ponsel, baik yg berbentuk GPRS, maupun CDMA. 

Baiklah, to the point aja, ini dia rahasianya, ikuti petunjuk-petunjuk berikut!

1. Pastikan sisa pulsa minimal di card ente adalah 420 rupiah.
2. Pastikan pula ada cukup jaringan di daerah anda.
3. Nomor ente haruslah menggunakan kartu telkomsel, flexi, indosat, xl, esia, im 3, fren.
4. Nomor penerima tidak boleh esia.
5. Catat kode imei hp anda terlebih dahulu. (cara melihat kode imei lihat disini)
6. Buka sms baru
7. Ketik nomor tujuan.
8. ketik sms seperti ini  "kode imei anda (spasi) nomor hp anda"lalu dibawahnya tulis "Friends!!! telepon aq sekarang ya!!.. PENTING BANGET NE..!!!

Seriuuzzz kalee brooo!!!!.....

wkwkwkwkwkwkwkw

G00d Luck!!!!!

0 comments:

Post a Comment