!-- Featured Slide 1 Code Start -->

20110725

Memiliki ribuan teman dalam waktu singkat

Posted by Unknown On 09:46 No comments

kadang kita berpikir, bisa g' y mendapatkan ribuan teman dalam waktu singkat? Itu bisa kita lakukan hanya dalam waktu singkat! bahkan caranyapun sangat mudah sekali!tapi perlu digaris bawahi apa tujuan kita mendapat banyak teman? apakah itu akan bernilai positif nantinya, atau negatif?

Kalau anda memang ingin mempunyai ribuan teman, caranya sangat gampank! (namun pikirkan lagi apakah benar2 ingin memiliki banyak teman di fb? apalagi yg belum dikenal)kalau memang yakin ingin memiliki ribuan teman, ini dia caraya!

1.Sekarang anda akan melihat daftar ribuan EMAIL yang ada disini!, yang anda perlu lakukan adalah copy semua email yang ada dibawah ini!



2. Setelah anda mengcopy seluruh email tersebut, klik di sini



3. Anda akan melihat kolom undang teman melalui EMAIL yang perlu anda lakukan COPY PASTE ribuan email tadi yang baru ditambah pada kolom undang teman melalui EMAIL, INGAT JANGAN SALAH KOLOM KARENA ADA KOLOM UNDANG TEMAN & KOLOM PESAN
PASTENYA DIKOLOM UNDANG TEMAN MELALUI EMAIL KIRIM Dah,,. SELESAI.

Nb: kalau anda ingin di add juga, tuliskan email anda pada komentar dibawah ini!dijamin bisa 100%!Apabila anda memiliki ribuan teman di FB, ana g' mau tanggung jawab! deal! :)selamat mencoba dan memiliki ribuan teman!!!

0 comments:

Post a Comment