!-- Featured Slide 1 Code Start -->

20111113

...Home Download...

Posted by Unknown On 23:10 No comments

Sekapur Sirih...


(weh ada sekapur sirihnya juga ya... macam betul aja... hahaha..)
Alhamdulillah...
All praise be to Allah... akhirnya sedikit demi sedikit selesai juga postingan yang juga sangat di tunggu-tunggu ini…   

Sebahagian besar postingan disini adalah hasil request dari teman2, jadi kalau ingin me request sesuatu, silahkan saja contact us ASAP.


Dan jikalau anda berkenan, tidak ada salahnya untuk menshare blog ini ke teman lainnya, dengan cara Mengklik tombol share (yg diatas) Karena, ingat juga hadis nabi: "barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti orang mengerjakan kebaikan tersebut". So, Insyaallah, dgn menshare file ini, maka itu juga merupakan suatu kebaikan, terlebih lagi yang di share adalah file islami.
Begitupula admin yang memposting ini, tidak lain hanyalah untuk mengharapkan Ridha Ilahi...
Karena setiap kebaikan pasti akan mendapatkan balasan dari Allah SWT....Disini, admin hanyalah mempermudah antum semua untuk menemukan direct download dari beberapa file penting, serta yang telah di request... Karena link download yang ada disini, diambil dari berbagai sumber, diantaranya adalah www.situsdownload.com dan ilma95.net. Semoga mendapatkan pahala disisi Allah!

Akhirnya, yang namanya gading pasti tak ada yang tak retak, begitu pula dengan postingan2 disini, tak ada yang sempurna (seperti yang dikatakan Samson)...So, admin beserta kru yang bertugas mengharapkan kritik dan saran dari semuanya...karena blog yang baik adalah blog yang mau menerima kritik dan saran (macam manusia aja ya.. hehe) 
Ups... 

Kepanjangan ya kapur n sirihnya...So, to the point aja ya, File yang disini udah disusun sedemikian rupa, yg bertujuan untuk memudahkan antum semua untuk mendownload.So caranya, antum tinggal pilih temanya (ada di bawah/ artikel terkait) lalu klik. Setelah itu, tinggal pilih mana yang antum suka, truz tinggal klik tulisan *download*, maka automatically file akan langsung terdownload. Karena disini memang menggunakan Direct Link.



Tapi kenapa setiap tema ada 20 jenis ya??? Ya itu sih Cuma iseng-iseng aja, mungkin karena kami alumni 20, jadi serba 20.,

Yumkin Ikhtafaitu Bihaza, in wajadtum khatayaa, asta; fiikum Jami'an.

Jadi langsung aja menuju ke TKP……






Sekilas Info:
Tahukah Anda bahwa malaikat mendo'akan kebaikan bagi orang yang mendo'akan saudaranya?
Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda : “Do’a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas (mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : Amin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya.” [HR. Muslim no. 2733].
Karenanya, mohon do'akan agar kami, angkatan xx beserta keluarga, Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-kaya-bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kami, InsyaaAllah Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

0 comments:

Post a Comment